Rabu, 16 Desember 2009

HARMONIS DAN SERASI

HARMONIS DAN SERASI MENURUT SHIO

Sebenarnya perhitungan jodoh sesuai dilakukan hingga saait ini oleh warga cina yang merupakan tradisi.

Konon,pada zaman dahulu nenek moyang orang cina terbiasa menjodohkan anak-anak mereka yang siap dinikahkan. Mereka membutuhkan pihak ketiga seperti peramal untuk merencanakan pernikahan anak-anak mereka.

Tikus,Naga dan Monyet

Tikus memiliki karakter anggun,pandai bergaul,pintar,ambisius,serba bisa,mudah mengerti,hemat,cermat,juga terampil,sangat memiliki kecocokan dengan Naga yang aktif , waspada, teguh, percaya diri,berani,jujur,kuat dan lapang dada. Jika tikus mendapatkan Naga maka mereka memiliki cinta yang bergelora. Saling menghargai, percaya satu dengan yang lain sehingga memiliki ikatan perasaan yang kuat. Tikus dan naga akan saling mendukung dan mendorong sehingga usaha,rejeki dan keharmonisan rumahtangganya kerap membuat orang lain berdekap kagum.

Sedangkan Naga yang bertemu dengan monyet (yang memiliki sifat pandai membujuk,cerdas,jenaka dan senang bergaul.akan memiliki hidup yang bergairah. Mereka adalah pasangan yang menghidupkan satu dengan yang lain.

Monyet dan Tikus pun memiliki nasib serupa.kedua shio yang memiliki karakter pintar bergaul ini merupakan pasangan yang serasi dan ramai jika bertemu. Mereka juga akan dikenal sebagai pasangan yang saling menghargai dan memiliki keteguhan sehingga usaha yang dijalankan membawa keberuntungan.

Kerbau , Ular dan Ayam.

Jika Kerbau bertemu dengan Ular, mereka akan memiliki hubungan cenderung tenang dan saling mengerti.

Kerbau (Teguh, Berkemauan Keras,Ambisius,Kuat,Bersikap hati-hati,sabar,tabah dan tak mudah menyerah)dapat menjadi pegayom bagi Ular yang memiliki karakter (Pemikir,Intuitif,waspada dan mudah curiga).

Jika Ular dan Ayam bertemu merpakan pasangan yang serasi karena saling menumbuhkan intelektualitas dari keduannya. Ular dipandang cocok dengan ayam yang memiliki sikap disiplin, efisien, teratur, teliti, pandai, jujur, sangat mendepankan norma dan pengetahuan. Mereka sama-sama memiliki pemikiran yang tajam namun hangat dan menyenangkan.

Pasangan Kerbau dan Ayam juga dianggap membawa keberuntungan dan keharmonisan. Sikap keras kepala kerbau dapat di imbangi dengan kepandaian dan kedisiplinan Ayam sehingga kerbau cenderung lebih tertata. Kerbau dan Ayam menjadi pasangan yang saling mengagumi.

Macan, Kuda dan Anjing

Macan dan Kuda adalah pasangan yang tampak rukun dan bergairah. Macan yang pemberani,keras keinginan,dan meledak-ledak sangat mengagumi Kuda yang aktif, cerdas, jenaka,ramah , suka bergaul, dan pandai membujuk. Kesamaan gairah yang dimiliki membua mereka mudah diterima di lingkungan sebagai pasangan yang menyenangkan dan menghibur. Mereka sangat mesra dan membuat pasangan lain iri melihat keharmonisan mereka.

Kuda dan Anjing, anjing yan memiliki karakter jujur, dapat diandalkan, penurut,solider,penuh kasih. Membuat kuda menjadi penyelamat anjing yang tak pandai bergaul, kuda membawa anjing ke kehidupan sosial yang lebih baik, sedangkan anjing membuat hati kuda nyaman dengan kepatuhannya. Hubungan ini tampak unik namun kelihatan bahagia dengan keserasian mereka.

Sedangkan Anjing dan Macan akan tampak sebagai pasangan akrab yang penuh cinta dan kebahagiaan, Macan yang meledak-ledak akan takluk dengan kebijaksanaan anjing, kepercayaan yang Macan miliki atas kesetiaan anjing membuat mereka jauh dari masalah kecemburuan.

Kelinci, Kambing dan Babi

Kelinci adalah sosok yang cinta damai, cerdas, sensitif,bijaksana,teliti dan berhati-hati. Berpasangan dengan kambing yang kreatif, ramah, berempati,dan murah hati membuat kelinci mendapatkan ketenangan dan kenyamanan. Begitu juga dengan kambing menjadi lebih terarah dan teratur, mereka berdua adalah pasangan yang sangat intelek dan mencintai kedamaian.

Kambing yang berpasangan dengan Babi yang memiliki karakter tulus,jujur,cerdas,pandai bergaul,dapat diandalkan,serta pekerja keras menjadikan kambing lebih tenang dan bijak. Mereka berdua adalah penyuka suasana harmonis dan bebas dari tekanan sehingga saling menghibur satu sama yang lain. Kambing dan Babi menjadi pasangan hangat namun juga tenag dan bahagia.

Babi yang berpasangan dengan Kelinci memiliki banyak persamaan sifat yang menyukai ketenangan, kehidupan sosial mereka cukup aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar